NieR: Automata Segera Berkolaborasi dengan Final Fantasy XIV

FF14 x Nier
Yoko Taro kembali berulah.

Setelah pengumuman kolaborasi Final Fantasy XV dengan Final Fantasy XIV, Square-Enix kembali hadirkan kolaborasi baru bersama franchise “orang dalam” yang sempat menggemparkan industri game karena pantat tokoh utamanya. Apa lagi kalau bukan NieR: Automata.


Dalam pengumuman yang dilansir oleh akun Youtube Giuseppe Nelva yang merekam ulang konferensi Final Fantasy Fan Festival di Paris, Yoko Taro selaku Sutradara NieR: Automata dan Yosuke Saito selaku Executive Producer sekaligus anggota dewan Square-Enix menjelaskan apa saja yang akan hadir dalam gamenya. Salah satunya adalah tiga dunia dari game aslinya dalam raid-alliance baru bernama “YorHa: Dark Apocalypse”. Namun akan lebih baik apabila kamu menonton sendiri videonya untuk penjelasan selanjutnya.

Final Fantasy XIV saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan PlayStation 4 dengan support crossplatform play antar keduanya. Sementara ekspansi teranyarnya, Shadowbringers akan dirilis tanggal 2 Juli 2019 mendatang. Kamu bisa mengikuti laman berikut untuk tahu berita terupdate terkait gamenya.

Exit mobile version