NieR: Automata Selesai Dikerjakan dan Siap Diproduksi

Boss Video Game

Melalui Twitternya, Yosuke Saito selaku produser NieR: Automata umumkan bahwa game JRPG buatan Platinum Games ini telah selesai dikerjakan dan siap diproduksi. Saito menambahkan bahwa, gamenya sudah selesai dikerjakan beberapa saat yang lalu, namun dia baru men-tweetnya beberapa saat setelah gamenya selesai dikerjakan agar ikut trend seperti developer yang lain.

Karena akhir-akhir ini sedang trend, saya disuruh men-tweetnya. Dengan ini saya umumkan, “NieR: Automata telah selesai dikerjakan! (beberapa saat yang lalu)”. Mohon kalian menunggu informasi selanjutnya hingga pernyataan resmi dari kami diumumkan.

Game yang sempat menuai kontroversi pantat 2B ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 23 Februari 2017, Amerika pada tanggal 7 Maret, dan Eropa pada tanggal 10 Maret untuk PlayStation 4. Sementara retailer asia (Singapura, Indonesia, Thailand, dsb) dan beberapa toko di Indonesia sendiri mengatakan bahwa game ini akan dirilis berbarengan dengan tanggal rilisnya di Jepang, 23 Februari 2017. Versi PCnya kemungkinan akan dirilis tahun ini juga namun sampai saat ini masih belum ada pengumuman resmi kapan versi PCnya akan dirilis. Bagi kamu yang masih penasaran bagaimana gameplaynya, kamu bisa mencobanya langsung dengan mendownload demonya gratis di PlayStation Store.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Twitter

Exit mobile version