Nier: Automata Siap hadirkan Versi Novel yang Berisi Tambahan Cerita dalam Gamenya

nier automata.0

Bisa memberikan kamu perspektif baru mengenai dunia Nier: Automata

Game yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu game RPG terbaik yang dirilis pada tahun kemarin. Karena menghadirkan sebuah cerita yang sangat begitu kompleks dan menyentuh ditambah dengan gameplaynya yang bisa membuat kalian cuci mata berkali-kali (eh). Ya, game yang memiliki judul Nier Automata tersebut seakan telah berhasil membius para gamer di luaran sana dalam menikmati segala macam bentuk “keindahan” yang ditawarkan Yoko Taro selaku sang pencipta.

Sekarang, demi menyempurnakan karya yang hendak beliau bangun. Yoko Taro nampaknya ingin untuk mereinkarnasikan kembali franchise Nier: Automata ke dalam bentuk novel yang ia menjadi dua jenis buku, yaitu Long Story Short dan Short Story Long. Kedua novel tersebut awalnya sudah lama dirilis dalam versi berbahasa Jepang. Namun, beliau saat ini mulai tidak keberatan untuk memasarkan novelnya secara lebih luas dengan membuat versi translasi dalam bahasa Inggris.

Long Story Short akan merangkum seluruh cerita yang kalian sudah terima saat memainkan Nier: Automata di versi gamenya langsung. Namun, jenis versi novel yang satu ini nantinya bisa memberikan kalian sudut pandang baru dari beberapa karakter penting seperti Adam, Eve, dan A2. Direncanakan untuk siap diterbitkan pada bulan Oktober 2018.

Sedangkan dalam Short Story Long akan berisikan kompilasi dari beberapa cerita yang sebelumnya tidak pernah kamu tahu di versi gamenya. Yakni dengan menghadirkan dua kisah utama yang memiliki sub judul “Emil’s Recollection” (kisah tentang Emil) dan “YoRHa Ver. 1.05“. Selain itu, juga akan menghadirkan 5 cerita lainnya dengan judul; “The Flame of Prometheus,” “Orbital Bunker Observation Diary,” “Memory Thorn,” “A Much Too Silent Sea” dan “Small Flowers”. Versi novel yang satu ini dijadwalkan siap terbit di sekitaran tahun 2019 mendatang.

Kedua jenis novel tersebut masing-masing ditulis oleh Jun Eishima dan Yoko Taro. Kedua buku novelnya akan dibanderol dengan harga sebesar $14.99 oleh Vizmedia selaku penerbit.

Sumber: Playstation Life

Exit mobile version