NieR: Automata Telah Terjual Lebih dari 2 Juta Copy di PC dan PS4

NieRAutomata
Franchise ini laku keras.

NieR: Automata mungkin jadi franchise Square-Enix dan Platinum Games yang takkan pernah mereka duga akan bisa sesukses ini. Sebagian besar daya tarik game ini mungkin karena karakter utamanya – 2B yang memiliki tubuh indah dan menarik para gamer yang didominasi oleh kaum adam, namun game ini mungkin bisa bertahan sampai sejauh ini karena gameplay, musik, dan ceritanya yang unik. Lalu, sejauh mana franchise ini dicintai oleh para fansnya? Jawabannya tentu ada di balik penjualannya yang sangat baik.

Akun Twitter resmi Public Relation NieR: Automata Jepang baru saja mengumumkan bahwa penjualan versi digital NieR: Automata kini telah tembus lebih dari 2 juta copy di Steam maupun PlayStation 4 sejak dirilis bulan Mei lalu. Angka penjualan fantastis ini tentunya belum termasuk angka penjualan versi fisik gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menanggapi pengumuman Public Relation NieR: Automata tersebut, Yoko Taro selaku Sutradara menanggapinya dengan sedikit lawakan.

Awal kesuksesan Drag on Dragoon dan NieR: Automata yang telah terjual lebih dari 2 juta copy ini semua berkat dukungan para player… Bukan, maksud saya berkat adanya dukungan para wanita tercinta yang ada di luar sana, saya bisa berjuang sampai seperti ini.

Saat ini NieR: Automata sedang didiskon 35% di Steam, kamu bisa langsung ke halaman Steam untuk membelinya jika kamu belum sempat mencicipinya. Semoga dengan penjualan yang tinggi ini, kedepannya kualitas game buatan Yoko Taro dan Platinum Games akan semakin bertambah menjadi lebih baik lagi.

Exit mobile version