Nier Automata Ver. Xbox Game Pass Dilaporkan Lebih Lancar Dibandingkan Ver. Steam

D700850b0052063d9cc7e2c58d01817a

Square Enix telah rilis Nier Automata untuk layanan subskripsi Xbox Game Pass, dan versi ini menarik perhatian tak hanya karena “gratis” untuk pelanggan XGP, tetapi juga ternyata menjadi port yang lebih baik dari yang sudah dirilis di Steam sejak 3 tahun lalu.

Dari sejak perilisannya, Nier Automata tidak mendapatkan update sama sekali dari Platinum Games maupun Square Enix, port dari versi Steam tersebut dikenal sebagai port buruk hingga membuat mod konfigurasi buatan fans menjadi suatu hal yang wajib jika ingin bermain.

Dilansir dari DSO Gaming, versi yang dirilis di Xbox Game Pass telah perbaiki sebagian masalah teknis yang ada di versi Steam mulai dari fullscreen mode yang lebih sempurna, cutscene yang lebih mulus, efek Bloom dan AO yang dikurangi, 60 FPS lock dan juga konfigurasi kontrol keyboard mouse yang lebih baik.

Versi yang dirilis di XGP ialah edisi Become as Gods sedangkan yang ada di Steam ialah Game of YoRHa Edition. Masih dipertanyakan kenapa versi XGP ini belum diperbarui ke Steam dan hingga saat ini belum ada kepastian apakah bakal ada semacam free upgrade nantinya untuk yang telah membeli di platform tersebut.

Yang pasti ialah jika kamu belum memainkan game aksi dari Yoko Taro tersebut dan kebetulan miliki subskripsi XGP, mungkin saatnya menjadi waktu yang tepat untuk memainkannya.


Exit mobile version