NieR Reincarnation Adakan Event Crossover Final Fantasy XIV Secara Global

Nier Reincarnation X Ffxiv

Square Enix menyajikan content roadmap untuk NieR Reincarnation selama livestream perayaan anniversary game tersebut. Di dalam livestream tersebut diumumkan bahwa game ini akan mengadakan crossover dengan Final Fantasy XIV.

NieR Reincarnation dikembangkan oleh Applibot dan dipublish oleh Square Enix pada tahun 2021. Menceritakan tentang seorang gadis yang terbangun di lantai batu yang dingin, di sebuah tempat luas dengan banyak bangunan tinggi. Ia dipandu dengan makhluk misterius bernama “Mama” untuk mulai menjelajahi lingkungan barunya.

Game ini pertama kali rilis di Jepang pada tanggal 18 Februari 2021. Kemudian, disusul dengan peluncuran global pada tanggal 28 Juli 2021. Dan NieR: Reincarnation telah didownload oleh lebih dari 15 juta pemain secara worldwide.

Global Event Crossover NieR Reincarnation x Final Fantasy XIV

NieR Reincarnation Adakan Event Crossover Final Fantasy XIV Secara Global 2

Ketika awal pengumuman, masih belum jelas apakah event crossover dengan Final Fantasy XIV akan dirilis di luar region Jepang. Kini simpang siur itu terjawab dengan kehadiran content roadmap resmi. Roadmap tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi NieR: Reincarnation yang menjadi konfirmasi bahwa event ini juga akan diadakan secara global.

Ini bukan pertama kalinya franchise NieR serta Final Fantasy XIV mengadakan kolaborasi. Kolaborasi NieR: Automata dan Final Fantasy XIV silam menghadirkan beberapa raid quests dan item glamor untuk para pemain.

Event kolaborasi dari NieR: Reincarnation dengan beberapa game lain juga mengadakan karakter limited dan weapon menarik. Maka, kemungkinan besar event kolaborasi dengan Final Fantasy XIV kali ini akan sama persis dari yang pernah diadakan.

Event ini juga akan menjadi bagian dari perayaan anniversary NieR: Reincarnation yang pertama. Dalam livestream-nya, Square Enix umumkan bahwa mereka juga akan merilis merchandise untuk memeriahkannya.

Namun, sampai saat ini belum diumumkan tanggal pasti kapan event crossover ini akan hadir di NieR: Reincarnation. Sembari menunggu, game ini memiliki banyak hal untuk memanjakan para pemain. Seperti, event crossover NieR: Automata akan berakhir di bulan Maret. Selain itu event crossover bersama Nier: Replicant akan hadir di bulan April.

Kabarnya, main story NieR: Reincarnation akan mendapatkan chapter baru bulan depan, bersama dengan beberapa konten tambahan lainnya. Termasuk hidden stories dan penambahan extra difficulties untuk eksplorasi.

NieR: Reincarnation dapat kamu mainkan di Android dan iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version