Nier Reincarnation Pamerkan Grafis Cantik Lewat Trailer Baru

in , ,

Dalam rangka perayaan 10 tahun hadirnya Nier, Square Enix mengumumkan kehadiran game mobile Nier yang bertajuk Nier Reincarnation. Diumumkan beberapa waktu lalu, kini Nier Reincarnation tunjukkan trailer baru dengan grafis yang begitu cantik dan ciamik.

Diperlihatkan melalui video berdurasi 2 menit, Nier Reincarnation mengenalkan mekanisme gameplay utamanya yang mengusung turn-based RPG. Lewat trailer tersebut juga, Square Enix memperlihatkan grafis ciamik game kembangannya tersebut. Tak lupa, game tersebut juga akan memiliki gacha-system untuk mendapat karakter baru, seperti apa yang terdapat pada game mobile turn-based RPG pada umumnya.

Nier Reincarnation sendiri akan mengusung karakter utama yang berbeda dari franchise Nier sebelumnya, sang karakter utama diceritakan mempunyai “pendamping” bernama Mama yang selalu menemaninya.

Untuk tanggal rilisnya sendiri, Nier Reincarnation baru akan memasuki tahapan closed-beta untuk region Jepang pada tanggal 29 Juli mendatang, dengan kode closed-beta hanya dibagikan kepada pemilik akun Square Enix Jepang yang beruntung. Masih belum jelas, apakah region lain nantinya bisa berkesempatan mengikuti closed-beta tersebut atau tidak.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.