NieR Replicant Remaster Diumumkan! (PS4/XB1/PC)


Melalui konser perayaan ulang tahun ke-10 seri Nier, Square Enix baru saja mengumumkan NieR Replicant ver.1.22474487139(Remaster) untuk PS4, PC, dan Xbox One. Gamenya sendiri telah rilis pada tahun 2010 untuk PS3.

Kisah NieR Replicant dimulai pada musim panas 2053 di reruntuhan kota yang tidak dikenal. Badai salju yang berkepanjangan menyelimuti wilayah itu, menjebak beberapa orang yang selamat dalam cuaca dingin yang mencekam dengan hanya sedikit tempat tinggal dan sedikit makanan.

keyvisual

Dua orang yang berhasil melewati serangan perubahan iklim ini berbaring berjongkok di sisa-sisa toko kelontong, seorang anak laki-laki dan saudara perempuannya. Anak perempuan itu menderita batuk tak terkendali, sementara kakaknya yang letih sedang menimbang keputusan yang berat. Buku misterius yang tergeletak di tanah diantara mereka mengejek saudara lelaki itu dengan cara menawarkan kekuatannya.

Dia hanya perlu menyerahkan jiwanya untuk menerima kekuatan dari buku tebal itu. Sejumlah monster yang dikenal sebagai Shades muncul dan anak laki-laki itu bertarung melawan mereka untuk melindungi saudara perempuannya dengan bantuan buku itu. Setelah mengalahkan Shades, penyakit kedua anak tersebut makin parah.

Beberapa detail yang telah dikonfirmasi :

  • Sepenuhnya disuarakan
  • Akan ada skarakter baru
  • Yosuke Saito, produser seri NieR, menjawab “Saya bahkan tidak tahu” ketika ditanya apakah itu akan memiliki ending yang berbeda
  • Keiichi Okabe telah merekam ulang semua lagunya & menambahkan lagu baru
  • Aktor suara 2B &