Nifty Games Umumkan Kerjasama dengan NBA!

in , , ,

Nifty Games baru saja mengumumkan kerjasama mereka bersama NBA (National Basket Association) dan NBPA (National Basket Player Association) untuk menciptakan game bertema NBA di platform simpel yang banyak diminati banyak orang yaitu Mobile.

Mereka berencana untuk menciptakan game olahraga basket dengan lisensi penuh NBA mulai dari tim, pemain, hingga venue akan mereka manfaatkan untuk menciptakan game basket mobile yang mungkin bisa jadi seperti seri game basket lainnya yaitu NBA 2K dan NBA Live atau bahkan lebih baik dari kedua game tersebut. Projek mengenai game ini sudah mulai mereka kerjakan dan direncakan akan selesai dan bisa dirilis secara global pada tahun ini.

Dengan hak penuh atas lisensi terhadap liga basket terbesar di dunia yaitu NBA, tentu bisa membantu Nifty Games bisa lebih menyempurnakan game basket tersebut untuk membawa pengalaman basket NBA sesungguhnya kedalam platform Mobile yang memang saat ini sedang digandrungi oleh banyak developer sebagai salah satu tempat untuk merilis game mereka.

“NBA merupakan salah satu liga bergengsi dunia, sehingga hal tersebut membuat kami bersemangat dengan adanya kerjasama antara NBA dan NBPA untuk menciptakan game basket mobile kepada seluruh gamers yang ada di dunia,” jelas Jon Middleton, CEO dari Nifty Games

Game Mobile memang memiliki banyak peminat saat ini, berkat kemudahan aksesnya yang membuat kalian bisa mainkan game dimana dan kapan saja, membuat beberapa gamers lebih memilih untuk bermain santai dengan posisi rebahan lewat platform Mobile.

Masih belum jelas terkait nama game yang akan di usung atau tanggal rilis pasti dari projek yang dikerjakan oleh Nifty Games tersebut, tetapi mereka berjanji akan menjelaskan detailnya di waktu yang akan datang. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Pocketgamer

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.