Night Terrors : Jadikan Rumahmu Berhantu

Merasa game-game horor sekarang seperti Amnesia, Outlast, atau Silent Hill gak greget? Mungkin game ini solusinya. Game yang diberi judul Night Terrors ini berbasis augmented reality pada smartphone untuk membuat hantu di ruangan-ruangan rumah. Game ini akan merekam denah rumah kamu dan menempatkan hantu-hantu di ruangan-ruangan tersebut dengan merekamnya pada kamera smartphone kamu. Ceritanya, kamu adalah seorang survivor yang sedang berusaha mencari anak kecil disini. Kamu dituntut untuk bersembunyi, dan melewati rintangan para hantu dan setan.

Developer Novum Analytics  ini masih dalam tahap pengumpulan dana. Target dana yang mereka cari adalah sebanyak 70.00 USD.  Dan sampai sekarang sudah terkumpul sebanyak 28.771 USD. Game ini rencananya akan hadir di tahun 2016, dengan iOS pertama, dan Android kedua. Tertarik untuk mencobanya? Kamu hanya perlu menyumbangkan 5 USD  disini dan akan mendapatkan 1 copy game Night Terrors ini.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version