Night Trap, Game Paling Kontroversial Sepanjang Sejarah Rilis di Switch

Night Trap

Game paling kontroversial ini kok…

Mungkin sebagian dari kalian tidak mengenal game ini. Tapi perlu kalian tahu, Night Trap merupakan salah satu game paling kontroversial di era tahun 90an. Dulu pengembang Night Trap mengatakan bahwa game ini tak akan pernah rilis di Nintendo. Tapi setelah 25 tahun, untuk merayakan ulang tahunnya, game tersebut akhirnya rilis untuk Switch musim panas ini.

Publisher Limited Run Games telah mengumumkan bahwa projek bertajuk Night Trap: 25th Anniversary Edition ini akan menuju Nintendo Switch musim panas ini baik fisik atau pun digital. Sebelumnya game ini sudah dirilis untuk PS4 dan PC.

 

 

Tanggal dan harga pasti dari game ini belum dikonfirmasi oleh pengembang. Meskipun begitu kamu sudah bisa melakukan pre-orders untuk game ini di bulan July. Untuk edisi kolektor, game ini sepertinya juga bisa dimainkan menggunakan VHS yang benar-benar seperti era 90an.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini cukup kontroversial karena di dalamnya terdapat konten berbau seks dan pemerkosaan. Sebaiknya berhati-hati, jangan sampai adikmu memainkan game ini.

Source: Dualshockers

Exit mobile version