Summer Game Fest 2022 – Trailer Gameplay Nightingale Dirilis oleh Inflexion Games

Gameplay Nightingale Summer Game Fest 2022

Gameplay Nightingale Summer Game Fest 2022

Inflexion Games merilis trailer gameplay untuk game survivalNightingale” di Summer Game Fest 2022 kemarin. Dalam acara tersebut, kita akhirnya disuguhkan gameplay besutan Inflexion dan Aaryn Flynn ini lebih mendetail.

Gameplay tersebut menunjukkan bagaimana pemain harus berpindah antar alam menggunakan kartu. Kalian bisa saksikan sendiri video trailer gameplay dari Nightingale pada sematan artikel ini ya, brott!

Detail Gameplay Nightingale

Trailer di atas menunjukkan elemen penting apa saja untuk survive di game Nightingale. Berfokus pada pemain yang harus tetap hangat, kering, dan makan. Jika semua elemen penting itu berhasil dipenuhi, pemain dapat mencari cara untuk pindah ke dunia baru dengan cara membuat item bernama “realm cards“.

Realm cards ini lah yang akan membawa pemain berpindah ke alam lain dan menemukan berbagai macam hal di sana. Realm cards dibuat menggunakan resources yang kalian temukan di alam tersebut selama bereksplorasi.

Kartu tersebut juga dapat menentukan beberapa hal dari alam yang akan mereka buka pintunya. Pemain dapat mengatur dunia seperti apa yang akan mereka datangi selanjutnya. Hal ini termasuk dari lingkungannya seperti cuaca, sumber daya, tantangan apa saja, dan masih banyak lagi.

Atribut pada kartu digunakan bersama dengan sistem prosedural canggih Nightingale, memungkinkan pemain untuk membuat dunia berdasarkan kondisi yang ditetapkan, meningkatkan kedalaman dan variasi – variasi penjelahan dan petualangan yang akan mereka lewati.

Trailernya juga menunjukkan elemen ‘bangun – membangun‘ dimana pemain dapat membangun estate dan perkebunan. Pemain harus membuat perkakasnya sendiri, memasak, dan bahkan menciptakan sendiri senjatanya. Beberapa dari hal itu dapat dibarengi dengan sihir.

Dengan kata lain, seperti game survival pada umumnya, pemain tetap harus mengumpulkan resources dan resep.

Nightingale akan meluncur untuk platform PC tahun ini juga. Kalian dapat akses Early Access-nya dengan mendaftar langsung di website resmi Inflexion. Early Access akan berlangsung selama 9 atau 12 bulan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com


Exit mobile version