Nightmare Boy, Salah Satu Game Indie Terbaik Ini Sudah Tersedia Untuk Nintendo Switch

capturasNightmareBoy 0001 Capa 8

Badland Games, publiser game independen dari Spanyol ini kembali menghadirkan game untuk Nintendo Switch. Sebelumnya, game-game mereka yang berjudul Dead Synchronicity, Ginger and Heart, dan Slash telah terlebih dahulu hadir untuk konsol tersebut. Kini game pertama dari developer The Vanir erjudul Nightmare Boy juga sudah tersedia untuk Nintendo Switch per tanggal 16 Januari 2018.

Nightmare Boy menghadirkan tokoh utama bernama Billy yang secara misterius berubah bentuk menjadi mahluk nokturnal bernama Rolo. Ia harus bertahan dalam menghadapi mimpi buruknya, dan juga sepuluh anak lain yang juga terjebak dalam mimpi buruk.

https://youtu.be/Jf934EyxYxk

Setiap kali misi dapat terselesaikan, Rolo akan mendapatkan kekuatan tambahan untuk menghadapi musuh-musuh di dalam game tersebut. Game metroidvania ini memiliki skenario besar, terbagi ke dalam beberapa zona, dan beberapa zona hanya dapat diakses setelah memiliki item tertentu.

Uniknya, game ini merupakan proyek dari dua orang saja. Satu orang fokus di bagian program, dan satu lagi di bidang vsual artistik. The Vanir Project awalnya memang hanya membuat game ini untuk belajar pemrograman. Namun tidak disangka mereka menyukai game ini. Melalui Badland Games, Nightmare Boy berhasil rilis untuk platform Xbox One, PlayStation 4, dan juga PC.

Exit mobile version