Nightmare, Kilik, dan Xianghua Kembali Hadir di Soul Calibur VI

in , , ,

Ditambah ada 1 karakter baru ?

Salah satu berita yang kita tunggu-tunggu tentang Soul Calibur VI akhirnya telah datang. Setelah sebelumnya hanya menampilkan Mitsurugi dan Sopithia dalam trailernya, kini Bandai Namco baru saja mengumumkan tambahan roster yang akan muncul di game Soul Calibur terbaru ini. Yaitu beberapa karakter yang sudah lama menghiasi prekuelnya seperti Nightmare, Kilik, dan Xianghua dipastikan akan hadir dalam game Soul Calibur 6.

Akan tetapi tidak sampai di situ saja, Bandai Namco juga telah memberikan sebuah kejutan dengan menampilkan satu sosok karakter yang sangat asing buat para penggemar Soul Calibur di dalam trailer terbarunya. Ya benar, dengan kata lain akan ada satu karakter baru dalam game Soul Calibur VI kali ini. Tanpa berlama-lama yuk kita lihat terlebih dahulu trailer yang sudah dipersembahkan oleh Bandai Namco Europe berikut ini.

 

Karakter terbaru yang akan menjalani debut dalam game Soul Calbur 6 ini bernama Groh. Bersenjatakan sepasang pedang yang disambung menjadi 2 sisi. Dalam trailer terbarunya Bandai Namco mendeskripsikan Groh sebagai “The Agent in Black”, dalam ceritanya mungkin bisa diasumsikan bahwa Groh ini adalah seorang mata-mata profesional.

Dalam trailer terbaru Soul Calibur VI kita juga diperlihatkan sebuah jurus-jurus cinematic keren yang diperagakan oleh masing-masing karakter. Selain dengan aksi Groh, kita juga melihat Nightmare yang dapat memanggil kuda dari dunia lain beserta kilik yang bisa berubah menjadi semacam Demon. Bandai Namco juga sepertinya masih tetap akan menggoda kita dengan karakter-karakter lain yang akan mereka tambahkan pada game ini. Sedangkan Soul Calibur VI sendiri dijadwalkan akan hadir pada sekitaran tahun 2018 untuk platform PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: USgamer

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]