Nike dan PlayStation Kembali Jalin Kolaborasi, Hadirkan Sepatu MLB The Show 20

MLB The Show 20

Nike dan Sony memang sudah pernah berkolaborasi dalam menghadirkan desain sepatu yang menunjukkan ciri khas game-game PlayStation. Kali inipun mereka kembali menghadirkan sebuah kolaborasi baru dalam rangka peluncuran MLB The Show 20. Dan menariknya, sepatu ini bisa didapatkan hanya dengan memainkan gamenya.

Diberi nama Javy Baez Momen Sweepstakes, yang tentunya diambil dari nama pemain bisbol profesional, Javier Báez, sepatu sneaker model Air Max 90 ini akan diberikan kepada 50 orang beruntung yang telah memainkan momen atau event Nike Javy Baez di MLB The Show 20. Pemain yang telah memainkan event tersebut semenjak tanggal 17 Maret 2020 sudah otomatis masuk ke dalam undian.

Tidak hanya itu, pemain yang menyelesaikan event ini juga akan mendapatkan sneaker yang sama dalam versi in-game nya. Informasi dan detail lebih lengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.



Sumber: PlayStation Blog

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game MLB The Show 20 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version