Nike Pilih Pemain League of Legends Untuk Jadi Duta E-Sports

uzi

Dunia E-sports memang makin diakui dan keberadaanya mulai dianggap penting beberapa tahun terakhir, hal ini dibuktikan lagi dengan fakta baru dimana, untuk pertama kalinya Nike memilih League of Legends pro player sebagai duta besar esports pertama untuk Nike.

 

Jian Zihao akan berkolaborasi dengan LeBron James sebagai bagian dari kesepakatan dukungan dan duta  olahraga.
Raksasa aparel olahraga AS Nike telah menandatangani perjanjian dukungan pertama dengan seorang atlet E-sports melalui kemitraan dengan pemain League of Legend China Jian ‘Uzi’ Zihao.

Kerja sama ini akan melibatkan Zihao saja, yang mewakili tim Royal Never Give Up (RNG), membintangi bersama ikon National Basketball Association (NBA) LeBron James dan aktor Cina Bai Jingting untuk mempromosikan kampanye pemasaran ‘Dribble &’ untuk mendukung masa depannya. ‘Shut up and dribble’ seri Showtime.


Peresmian kerjasama ini dibuktikan dengan melibatkan Zihao yang kedapatan berfoto menggunakan kaos hitam yang dihiasi dengan teks ‘Dribble & Carry’, dengan kata ‘carry’ menjadi istilah yang biasa digunakan di League of Legends untuk merujuk pada pemain tunggal yang mendorong tim mereka menuju kemenangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Zihao, 21, secara umum dianggap sebagai salah satu pemain terbaik League of Legends  di dunia, dan baru-baru ini memenangkan medali emas dalam ajang di Asian Games di Jakarta, di mana E-sports/game kompetitif dimasukkan untuk pertama kalinya sebagai acara demonstrasi. Selain itu, Penyiar televisi negara China CCTV, menayangkan dokumenter tentang karir esports Zihao sebelum penampilannya di Olimpiade.


Tim Zihao, RNG, juga telah menandatangani sejumlah kesepakatan komersial non-endemik baru-baru ini, kerjasama dengan Mercedes perusahaan mobil raksasa milik Jerman dan perusahaan makanan cepat saji KFC.

Panen sponsor nih brott RNG hehehe

Sumber: SportsProMedia dan GameInformer

Exit mobile version