Nike & PlayStation Berkolaborasi Luncurkan Sepatu Bernuansa PlayStation One!

maxresdefault 34

Nike & Sony PlayStation merupakan perusahaan yang sangat jauh berbeda satu sama lain, walaupun demikian, mereka sangat sukses di bidangnya masing-masing. Sony PlayStation sukses dengan game & consolenya yang sangat melegenda, sedangkan Nike sukses dengan deretan sepatu exclusivenya yang sangat menawan.

Namun apa jadinya bila kedua perusahaan yang berbeda tersebut saling bekerjasama? tentunya akan melahirkan sebuah karya yang unik & pantas di tunggu. Nike & Sony PlayStation berencana meluncurkan sebuah sepatu stylish dengan desain ala PlayStation One, yaitu Nike PG 2.5 PlayStation .



Sepatu tersebut memiliki bentuk dari sepatu yang dikenakan oleh Paul George – punggawa tim basket Oklahoma City Thunder. Warna, ornamen, & desain yang dihadirkan terasa sangat stylish & modern, namun disamping itu juga tetap memberikan rasa nostalgia dengan PlayStation One.

Nike PG 2.5 PlayStation ini rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2018 mendatang dan akan dibanderol seharga $110, atau setara 1,6 juta rupiah. Tertarik memakai sepatu bernuansa PS One Classic?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version