Nikke Goddess of Victory Buka Pra-Registrasi Global dalam Waktu Dekat!

Nikke Featured

NIKKE: Goddes of Victory adalah game mobile yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Game ini diumumkan pada acara G-Star 2021 yang merupakan acara tahunan dimana banyak game asal Korea diumumkan. Dan Nikke merupakan game yang dinanti oleh banyak pemain karena memberikan desain karakter yang keren dan Wangy.

Baru – baru ini, Shift Up selaku Developer game NIKKE mengumumkan bahwa mereka akan membuka Pra-registrasi untuk game ini. Dan pemain dapat melakuka pra-registrasi dalam waktu dekat.

Pra-registrasi ini dibuka untuk secara Global dan juga untuk Platform Android serta iOS. Pemain dapat mendaftar melalui play store maupun appstore serta situs resmi dari game ini. Pendaftaran dibuka pada tanggal 7 September 2022 nanti.

Sekilas tentang Nikke Goddess of Victory

Nikke Goddess of Victory Buka Pra-Registrasi Global dalam Waktu Dekat! 2

Game ini bercerita tentang umat manusia yang terpaksa harus hidup di Bawah Tanah setelah invasi. Ada 3 perusahaan besar yang menciptakan mesin bertarung melawan invasi tersebut. Mesin – Mesin ini dikenal sebagai Nikke dan bertujuan untuk mengambil kembali permukaan bumi dari serangan makhluk mesin bernama Raptures.

Game ini memiliki 4 Faksi yaitu 3 perusahaan besar bernama Elysion, Missilis Industry, dan Tetra Line, Serta faksi yang cukup misterius yaitu Pilgrim. Sejauh ini, Pilgrim adalah faksi dimana berisikan prototype pertama yang berkelana mengalahkan Raptures.

Gameplay pada game ini juga terlihat cukup Menarik. Pemain dapat mengendalikan beberapa karakter yang Wangy dan bertarung melawan serangan robot dengan cara menembak robot – robot tersebut dan menggunakan skill khusus pada tiap karakter yang digunakan.

Nikke Goddess of Victory direncanakan rilis dalam waktu dekat untuk platform Android dan iOS. Pemain dapat mengunjungi situs resmi dari game ini untuk mendapatkan informasi tambahan. Kabarnya, game ini akan mendapatkan sensor untuk perilisan global.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version