Nikmati Dukungan 120FPS Pada Borderlands 3 PS5 dan Xbox Series!

in
Borderlands 3
Borderlands 3

Kehadiran PS5 dan Xbox Series menjadi kesempatan bagi Gearbox Software untuk menambahkan peningkatan performa pada gamenya demi menarik banyak perhatian gamers. Sebelumnya, Borderlands sendiri sudah mendapatkan beberapa peningkatan, seperti vertical split screen, 4K 60 FPS, hingga mode baru yang mirip battle royale.

Baru-baru ini, fitur 120 FPS juga telah ditambahkan pada gamenya melalui performance mode, yang Gearbox Software sendiri sebelumnya tidak menjanjikan akan fitur tersebut. Fitur ini hadir mengikuti perilisan konsol next-gen.

Performa Borderlands 3 awalnya dibatasi pada 60 FPS untuk mode grafis 4K, bahkan tak jarang masih ada frame dropping. Maka dari itu, performance mode ini akan menjadi hal menarik bagi pemain yang menginginkan frame rate yang lebih tinggi dan stabil. Namun perlu diketahui juga bahwa mode 120 FPS tersebut hanya akan disajikan pada resolusi 1080p.  

Tak hanya itu, fitur ini juga dapat dimainkan dalam multiplayer split-screen, dan pemain tetap dapat bermain dengan lancar di mode tersebut. Bahkan fitur tersebut juga dapat dimainkan di mode permainan Arms Race dan DLC terbarunya.


Baca lebih lanjut tentang Video Game, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Yuda Sanjaya. 

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.