Nimo TV Tutup Kanal Gaming, Ada Apa?

Nimo Tv

Platform streaming Nimo TV mengumumkan penutupan platform gaming mereka di Indonesia. Penutupan ini akan dilakukan akhir bulan April ini, lebih tepatnya per tanggal 30 April 2022.

Penyebab kanal game ditutup adalah adanya perubahan internal dan strategi Nimo TV untuk pasar Indonesia. Seperti yang diketahui, bagian kanal game merupakan kanal yang memuat konten – konten streamer dan berfokus pada game. Game – game seperti PUBG, FF, dan Mobile Legends menjadi game yang laris pada platform tersebut.

Nimo TV Tutup Kanal Gaming, Ada Apa? 3

Untuk streamer sendiri, kanal gaming platform ini masih dapat digunakan sebelum 30 April 2022. Meskipun kanal game akan segera tutup, platform livestream ini masih tetap menyediakan kanal lainnya untuk live.

Sekilas tentang Nimo TV

Nimo TV Tutup Kanal Gaming, Ada Apa? 4

Nimo TV adalah sebuah platform livestream yang berpusat di Toronto, Kanada. Nimo TV adalah platform streaming yang dimana streamer dapat menyiarkan kegiatan mereka bermain game maupun berbincang kepada penonton.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Platform livestream inipun juga sudah beroperasi di berbagai negara seperti Filipina, Malaysia, Thailand, Portugal, Spanyol, Amerika Utara dan juga Turki. Di Indonesia sendiri, platform ini sudah beroperasi dari Oktober 2018 hingga sekarang.

Platform Livestream ini menyiarakan turnamen besar seperti MPL yang digelar setiap 5 bulan sekali. PMPL juga hadir dalam platform ini. Namun kedua turnamen tersebut sudah mengumumkan bahwa turnamen mereka tidak akan tayang lagi pada platform ini.

Nimo TV masih akan tetap beroperasi di Indonesia setelah penutupan kanal Gaming. Kanal gaming masih dapat diakses hingga 30 April 2022. Sungguh disayangkan salah satu platform terbesar di Indonesia ini tutup ya, Brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version