Nimo TV Umumkan Kolaborasi dengan Gameloft dan MD Picture untuk Foxtrot Six

FOTO3

Salah satu platform live streaming video game global mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Gameloft Indonesia dan MD Pictures untuk membuat salah satu film Indonesia yaitu Foxtrot Six. Kerja sama ini akan menjadi kerja sama pertama oleh Nimo TV sebagai perusahaan layanan platform live streaming, dengan perusahaan pengembang game dengan produksi film di Indonesia.

Foxtrot Six merupakan sebuah film karya anak bangsa yang digarap oleh sutradara bernama Randy Korompis dengan produser ternama Hollywood, yaitu Mario Kassar yang juga menggarap film Rambo dan Terminator. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama tanah air seperti Oka Antara, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Julie Estelle. Selain itu, Film ini juga dibantu oleh tim laga Iko Uwais yang terlibat dalam pembuatan koreografi laga agar memiliki gaya dan nuansa layaknya pertarungan dalam gim besutan Gameloft, Modern Combat 5.

Didukung oleh MD Picture dan talenta – talenta terbaik di bidangnya, Nimo TV dan Gameloft Indonesia percaya bahwa film Foxtrot Six ini akan membuktikan bahwa banyak talenta industri film Indonesia yang memiliki kemampuan mumpuni dalam memproduksi film laga kelas dunia tersebut. Film ini akan memulai pemutaran perdananya pada tanggal 21 Februari 2019, dan Nimo TV akan mengajak para pengguna platform streamingnya untuk berkenalan lebih lanjut dengan beberapa pemain film ini melalui sesi talkshow khusus pada tanggal 2 dan pada pertengahan Februari pukul 19.00 – 20.00 WIB, disiarkan di Nimo TV secara langsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Bersamaan dengan itu, dalam sesi talkshow tersebut Aktor dan Aktris pemeran utama film tersebut akan menceritakan proses pembuatan film Foxtrot Six dan pendapat mereka mengenai film tersebut, hingga akhirnya mereka akan bersama – sama memainkan game buatan Gameloft yaitu Modern Combat 5, yang juga akan diadakan turnamentnya secara online pada tanggal 28 Januari – 10 Febrari 2019 oleh Gameloft.


Baca lagi berita menarik lainnya dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version