Nine Dots Studio Rilis Trailer Mekanisme Pertempuran Game RPG Outward

Outward Featured Image

Kamu yang asing dengan judul game ini, Outward merupakan game open world yang menghadirkan elemen permainan RPG yang cukup berbeda diantara game-game RPG pada umumnya, terutama dalam elemen pertempuran.

Nine Dots Studio dan Deep Silver baru-baru ini kembali hadirkan trailer mekanisme pertempuran dalam Outward. Dimana pemain didorong untuk lakukan persiapan dan perencanaan matang ketimbang menyerang musuh secara langsung.

Kamu bisa cek trailernya berdurasi 3 menit tersebut di bawah ini.


https://youtu.be/_Qxefv54oJY

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah penggunaan kemampuan magic dalam game ini, dimana tidak sekedar mengeluarkan, misal bola api dengan pengorbanan sejumlah mana, namun pemain perlu melakukan semacam langkah-langkah ritual yang juga dikombinasikan dengan fitur alkimia.

Sang developer tentunya juga menjanjikan hadirnya online multiplayer, local co-op bahkan dalam split screen, sehingga kamu bersama temanmu bisa melakukan kombinasi-kombinasi menarik untuk menghabisi musuh-musuh yang menghadangmu saat berpetualang.

Outward rencananya akan dirilis pada 26 Maret 2019 mendatang untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu yang tertarik melihat detail game ini lebih jauh bisa langsung cek di halaman Steam.


Baca juga informasi menarik terkait game RPG atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version