Ninja Akhirnya Tandatangani Kontrak Ekslusif Dengan Pihak Twitch

in , ,

Twitch bisa dibilang sebagai platform streaming game terbesar di dunia. Platform yang merupakan anak perusahaan dari Amazon. Selain terkenal sebagai platform streaming game terbesar, Twitch juga dikenal cukup ketat mengawasi konten para streamernya. Tidak heran beberapa streamer yang melanggar peraturan biasanya akan dibanned.

Dilansir dari Gamerant, Ninja menandatangani kontrak ekslusif dengan pihak Twitch. Sebelumnya Ninja diketahui menandatangani kontrak eksklusif dengan platform Mixer. Sayang platform tersebut tutup tanpa alasan yang jelas. Berbagai pihak, kemudian bertanya-tanya tentang nasib dari beberapa streamer yang menandatangani kontrak eksklusif tersebut termasuk Ninja.

Ninja Twitcch

Saat ini Tyler ‘Ninja’ Blevins, kembali menandatangani kontrak ekslusif dengan pihak Twitch selama beberapa tahun. Pengumuman tersebut dilakukan oleh Ninja bersamaan dengan sebuah video yang dipostingnya di Twitter. Video yang menunjukan kata-kata “New Chapter Begins” seolah menandakan kiprah baru Ninja di Twitch.

Pihak Streamlabs juga memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Ashray Urs, Kepala Produk di Streamlabs, mengatakan “Di antara langkah terbaru Ninja dan popularitas Twitch sebagai pemimpin industri, kami berharap lebih banyak streamer akan bermigrasi ke platform dalam beberapa minggu mendatang.”

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana Ninja menandatangani kontrak eksklusif dengan Twitch. Dengan begini Ninja Bakal lebih konsisten merilis streamingnya di platform Twitch. Bagi penggemar lama Ninja di Twitch tentunya hal ini merupakan kabar yang sangat baik.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com