Ninja Ancam Tak akan Bermain Game Battle Royale Epic Games Fortnite Selamanya

in ,
Screenshot 2 76dc

Tyler Ninja Blevins yang baru beberapa saat yang lalu kembali memainkan Fortnite, baru – baru ini mengancam bahwa ia akan meninggalkan game tersebut selamanya setelah di stream snipe 4 game berturut turut.

Meski mendapatkan namanya di game yang dikembangkan oleh Epic, Ninja sempat pindah ke Valorant beberapa saat yang lalu untuk mencari sesuatu yang baru. Sampai akhirnya pada saat ia kembali lagi di Fortnite, ia tidak merasa senang karena kalah  dari pemain lain yang “diduga” melakukan stream sniping.


Stream sniping sendiri merupakan hal yang kerap terjadi oleh streamer – streamer, dimana pemain lain bisa melihat letak dan posisi dari si streamer untuk dibunuh dan diincar. Terutama untuk streamer sebesar Ninja yang memiliki fanbase yang cukup besar. Ninja sendiri “menuduh” pemain yang membunuhnya tersebut telah melakukan kegiatan tidak terpuji tersebut.

“Get out of my game. Get away from me. You’re not proving anything by going into a f**king game and running to someone, and when you know, they’re in a fight with somebody and f**king killing them.The thing is, these f**king clout-chasing losers, they have no idea. All they’re doing is just harming the game because I’m not gonna f**king play it. I’m not gonna play it—I’m not gonna stream it.” Ninja

Namun bukan berarti absensi dari Ninja di game Fortnite akan memberikan dampak besar ke game battle royale tersebut. Di tahun sebelumnya, Ninja sendiri cukup jarang melakukan streaming game tersebut, dimana ia lebih fokus pada pengerjaan film dan voice acting di tahun 2020 sebelumnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay