Ninja Berkomentar di Twitch Soal Pajak yang Membuatnya Kesal

in ,
Ninja

Kembalinya Ninja di platform Twitch membuat para penggemar senang. Apalagi saat ini Ninja Tyler “Ninja” Blevins mendapatkan kontrak khusus untuk streaming selama beberapa tahun. Setelah kontraknya resmi berjalan Ninja streaming seperti biasanya di Twitch. Walaupun sebelumnya, sang streamer terkenal ini, nasibnya tidak jelas pasca tutupnya Mixer.

Dilansir dari Gamerant, Ninja berkomentar di Twitch soal pajak yang membuatnya kesal. Sebelumnya salah satu channel Youtube Esport Talk membahas hal tersebut dengan judul “Ninja Talks Paying Taxes on $50 Million”. Pembawa acara channel tersebut, Jake Lucky sendiri mengaku sebagai salah satu penggemar Ninja.

Ninja Twitcch 2

Video tersebut sendiri sepanjang 8 menit lebih dan mempertontonkan Ninja bermain Fall Guys. Ninja membahas pajaknya yang harus dibayarkannya sekitar $ 25 juta dari $ 50 juta yang berasal dari kontraknya. Terlihat beberapa kali, ia kesal membahas hal tersebut sampai tidak terlalu memperhatikan gamenya, walaupun ia sempat juga tertawa.

“Izinkan saya memberi tahu Anda apa masalahnya. Saya pikir kita harus menemukan orang-orang miliarder dan jutawan, dan perusahaan yang secara ilegal tidak membayar pajak atau menyembunyikan atau menghindari pajak,” kata Ninja melalui streamingnya menyingung soal permbayaran pajak.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana Ninja meluapkan emosinya terkait pajak. Apalagi jumlah yang dibayarkannya memang sangat banyak. Terlepas dari tanggapan Ninja, beberapa negara memang mengandalkan penghasilan dari pungutan pajak karena hal tersebut memang cukup besar.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com