Ninja Gaiden dan Dead or Alive Reboot Diumumkan, Baru Masuk Tahap Pengembangan

Dead or Alive Reboot Diumumkan

Dead or Alive Reboot Diumumkan Dead or Alive menjadi satu franchise game fighting yang sudah tak asing lagi namanya di telinga para gamers. Game kembangan Team Ninja tersebut memiliki ciri khas tersendiri baik dari segi karakter maupun gameplaynya yang membuat game tersebut berbeda dari game fighting lain. Terbaru, ada kabar bahwa Team Ninja saat ini sedang mengembangkan versi reboot dari game Dead or Alive.

Game Dead or Alive Reboot Diumumkan

Dead or Alive Reboot Diumumkan Team Ninja

Lewat sebuah pengumuman yang dibagikan di Korea G-Star Conference, sang pengembang yaitu Team Ninja membagikan beberapa poin penting terkait situasi terkini dari mereka dimana salah satu diantaranya adalah pengembangan untuk melakukan reboot dari seri pertama Dead or Alive yang rilis pada tahun 1996 lalu.

Tentunya, pengumuman tersebut masih merupakan tahap awal dari pengembangan versi reboot dari game Dead or Alive. Saat ini, Team Ninja selaku pengembang masih belum mengungkap terkait tanggal rilis, hadir di platform apa, hingga detail detail lain terkait versi reboot tersebut masih belum mereka bagikan.

Ninja Gaiden Reboot Juga Turut Dikembangkan

Ninja Gaiden Juga Turut Hadirkan Versi Reboot

Satu hal yang menarik dari pengumuman Team Ninja pada konferensi tersebut adalah mereka juga ternyata akan turut melakukan reboot dari Ninja Gaiden dimana game tersebut juga adalah salah satu game legendaris kembangan Team Ninja. Namun, sama seperti Dead or Alive reboot saat ini masih belum ada info terkini terkait Ninja Gaiden reboot.

Tentu, pilihan untuk melakukan reboot pada seri klasik akan sangat beresiko terlebih jika melihat hype para penggemar terkait seri Dead or Alive atau Ninja Gaiden cukup tinggi. Tetapi, akan menjadi menarik bila ternyata Team Ninja berhasil mengeksekusi versi reboot tersebut dengan baik dan berhasil memenuhi ekspektasi para gamers.

Gimana brott? kalian setuju dengan hadirnya versi reboot dari dua seri game legendaris tersebut?


Baca berita terupdate terkait Dead or Alive, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version