Ninja goda fans dengan proyek serial TV mainstream!

Ninja e1580903086546

Kepopuleran Ninja kepada media mainstream lebih lancar dibandingkan dengan kebanyakan Youtuber/streamers lainnya. Dimana baru – baru ini, Ninja menggoda para fans nya dengan serial TV terbaru yang akan dibintanginya. Walaupun tidak memberikan detail baru terkait dengan serial tv terbarunya, ia memberikan beberapa informasi terkait dengan hal tersebut.

Ia menceritakan bahwa karakter yang ia bintangi akan berupa kartun atau animasi dari serial tv yang tidak bisa ia ceritakan detilnya, dan ia akan menjadi satu dari beberapa karakter utama dalam serial itu. Ia juga mengupkapkan bahwa peluang yang didapatkannya ini menjadi salah satu passion yang ingin ia lakukan sejak jaman dulu, dan akhirnya bisa ia kerjakan sekarang.


Sebenarnya langkah yang diambil Ninja ini bukanlah sesuatu hal yang mengejutkan. Pada July 2020 lalu, disebuah interview yang dilaluinya, Ninja mengatakan bahwa ia ingin fokus pada karirnya di Hollywood, dan hal ini dibuktikan dengan keikutsertaannya pada sebuah acara TV “Masked Singer” beberapa saat yang lalu.

Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan langkah – langkah yang dibuat oleh Ninja untuk menunjang kesuksesannya di Hollywood kelak. Apakah menurut kalian ia akan sukses di sana?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!
Exit mobile version