Ninja Jadi Pemain Pertama yang Mendapatkan 5.000 Victory Royale dalam Fortnite

in ,

Salah satu ikon terbesar game Fortnite yaitu Tyler “Ninja” Blevins lagi-lagi memecahkan rekor tersendiri. Kemarin pria asal Amerika Serikat tersebut berhasil mendapatkan kemenangannya yang ke 5.000 dalam game Fortnite. Hal tersebut menjadikannya sebagai pemain pertama yang berhasil mendapatkan 5.000 viktory royale dalam Fortnite di komputer.

Salama setahun lebih Ninja bermain Fortnite dia telah memainkan sebanyak 13.500 kali pertempuran di Fortnite dengan presentase kemenangan sebesar 37%. Selain itu Ninja juga telah berhasil membunuh musuhnya sebanyak 94,000, dengan rasio Kill-Death sebanyak 11,11.

Ninja memang menjadi trend tersendiri bagi para penonton twitch semenjak Fortnite ada pada akhir tahun 2017 lalu. Selama Ninja melakukan streaming game Fortnite di twitch penontonnya selalu membeludak banyak. Rata-rata penontonya dalam setiap streaming bisa mencapai 71.000 penonton. Hal tersebut karena kemampuan Ninja dalam bermain Fortnite diatas rata-rata dibandingkan dengan pemain lainnya.

Meskipun begitu Ninja masih belum mampu untuk menembus persaingan di turnamen Fortnite. Pada pertandingan turnamen kemarin yaitu Winter Royale Ninja kalah pada babak qualifikasi semifinal karena kurangnya poin pada kill. Pada turnamen Fall Skirmish bulan september dan oktoberpun Ninja juga jauh tertinggal dari para pesaing lainnya seperti urner “Tfue” Tenney dan Dennis “Cloak” Lepore yang mendominasi turnamen tersebut.

Akan tetapi pencapain yang berhasil diraih oleh Ninja memang luar biasa. Pendapatan yang dia terimapun juga sangat melimpah. Komunitas Fortnite sudah terlanjur menyukai sosok Ninja dan kemungkinan para pengemarnya akan terus bertambah setiap harinya.


Baca juga artikel terbaru lainnya mengenai Fortnite atau artikel-artikel menarik lainnya dari penulis Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Your email address will not be published.