Ninja Jelaskan Kenapa Membangun Building di Fortnite Menggunakan Keyboard dan Mosue adalah Hal yang “Bodoh”

in , , , ,
Screenshot 1

Setelah menjadi perbincangan yang cukup hangat di komunitas Fortnite mengenai respon dan sensitivitas membangun buliding di menggunakan keyboard dan mouse, akhirnya streamer Tyler Blevins atau yang lebih dikenal dengan Ninja, mengutarakan pendapatnya. Melalui livestreamnya Ninja memberikan kritikan keras pada sistem membangun dari game garapan Epic tersebut. Ia menyebutkan membangun buliding di Fornite menggunakan keyboard dan mouse adalah sesuatu hal yang “bodoh”.

 =

Ninja menambahkan para pemain Fornite yang menggunakan keyboard dan mouse, selalu kalah cepat dengan para pemain yang menggunkan controller dalam membangun. Hal tersebut dikarenkan para pemain yang bermain dengan keyboard dan mouse tidak dapat mengatur buliding sensitivity. Dalam livestreamnya tesebut Ninja, mengaku sudah lelah karena tidak dapat membangun dengan cepat dan tidak bisa melakukan yang dia inginkan.

Epic Games sendiri sempat membenarkan masalah sensitivity terkait buliding system yang ada di Fornite yang bermain dengan keyboard dan mouse. Pihak pengembang sendiri tengah berusaha untuk menghadrikan sebuah system baru yang akan mempermudah para pemain terakit system tersebut. Tentunya hal ini menjadi masalah serius bagi para pemain dan harus segera ditangani oleh pihak pengembang, mengingat buliding system yang ada di Fornite sendiri menjadi ciri khas dan fitur pembeda dari game-game battle royale yang lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!