Ninja Juarai Turnamen Perdana Apex Legends

in ,

Richard Tyler Blevins atau yang lebih dikenal dengan nama Ninja merupakan seorang streamer terkenal di twitch. Kepopulerannya meroket dikala dia bermain game Fortnite. Game battle royale tersebutlah yang menjadikanya streamer nomor satu di Twitch.

Kemampuan Ninja dalam bermain Fortnite memang tidak dapat diragukan lagi. Namun bagaimana dengan game FPS battle royale yang lain? Ternyata skill permainannya memang lah hebat. Ninja bersama kedua temannya yaitu Richard “KingRichard” Nelson dan Coby “dizzy” Meadows baru saja memenangkan turnamen perdana Apex Legends.

Apex Legends sendiri adalah game battle royale terbaru keluaran EA. Dalam perilisan perdananya Apex Legends sudah berhasil menyaingi pemain dari Fortnite. Tentu saja hal tersebut adalah rekor yang menjanjikan dimasa mendatangnya.

Turnamen bertajuk Twitch Rivals Apex Legends Challenge tersebut merupakan turnamen yang ditujukan oleh para streamer di twitch. Mereka berlomba-lomba menjadi nomor satu dan mendapatkan kill yang banyak. Meskipun pada turnamen tersebut Ninja mendapatkan bugs berupa tidak dapat bergerak, namun berkat kerja keras timnya mereka berhasil memenangkan turnamen tersebut. Timnya ninja yaitu King’s Canyon hanya unggul beberapa poin saja dari tim posisi kedua Reid’s Money Team.

Dengan kemenangan di Apex Legends tersebut menjadikan Ninja sebagai raja dari para raja battle royale. Sebelumnya Ninja juga berhasil menjuara turnamen perdana beberapa turnamen battle royale seperti H1Z1, PlayersUnknown’s BattleGround, dan Fortnite. Kita lihat saja kisah kedepannya dari Tyler Blevins si raja battle royale tersebut. Game apakah yang akan dia taklukan dimasa yang akan datang?


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Apex Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran