Ninja Mengkritik Orang Yang Tidak Toxic Pada Saat Bermain Game!

Ninja

Streamer dan player profesional Fortnite “Ninja” adalah salah satu pemain icon yang cukup terkenal di dunia game. Hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya sangat hebat hingga orang – orang pun tertarik melihat streamingnya. Namun, tak hanya karena kemampuannya tersebut, ia juga terkenal karena kritik, dan komentar marah yang dilakukannya saat bermain game. Ucapan kasar serta kalimat kotor sering kali terdengar pada saat ia melakukan streaming, terutama saat sesuatu tak berjalan sesuai yang ia mau.

Nah, baru – baru ini ia membuat sebuah cuitan di akun twitter nya, dimana ia mengatakan bahwa “marah dalam bermain game itu adalah hal yang normal”. Ia juga menambahkan bahwa omongan orang yang mengatakan “Ini hanyalah game” (It’s just a game) merupakan mindset lemah, dan mengatakan bahwa orang – orang yang tidak marah saat kalah berarti mereka telah kalah 2 kali.


Sampai saat artikel ini dibuat, cuitan yang dibuat oleh Ninja mendapatkan like sebanyak 100,000, dan 13,000 retweets. Ada banyak sekali orang yang berkomentar bahwa mereka setuju dengan Ninja terkait dengan artikel tersebut, namun tak sedikit pula yang mengkritisi cuitan yang dibuat oleh Ninja.

Sebenarnya, cukup bisa dimengerti kenapa Ninja memberikan cuitan tersebut, dimana Ninja sendiri merupakan orang yang mengusung karir dalam dunia game. Game sendiri bukanlah sebuah permainan yang menyenangkan buatnya, namun sebuah kerjaan yang Ninja sendiri bangga dengan hal tersebut. Sehingga tak mengherankan jika kalimat “Ini hanyalah game” dikatakannya sebagai mindset lemah.

Perlu diketahui bahwa Ninja sendiri merupakan orang yang sukses mengusung karir di dunia game karena skill yang dimilikinya, sehingga tak mengherankan jika kalah dan menang menjadi hal yang cukup penting untuknya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Ninja, Streamer, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version