Ninja Theory Umumkan Game Horror Baru, Project: Mara

Screenshot 102

Berhubungan kembali dengan penyakit mental ?

Kesuksesan Ninja Theory dalam merilis game Hellblade Senua nampaknya telah memotivasi mereka untuk bisa semakin menyebarluaskan pesan tentang pentingnya menjaga kesehatan mental. Ya, Ninja Theory sendiri memang seperti sedang gencar dalam mengambil langkah yang seperti itu pasca resmi melanjutkan sekuel game Senua selain tengah sibuk pula dalam mengembangkan proyek game multiplayer sekaliber Bleeding Edge. Dan mereka pun bahkan telah memastikan bahwa misi tersebut tidaklah akan pernah berakhir maupun difokuskan untuk game Senua  saja.

Karena Kini, Ninja Theory pun secara tak diduga-duga telah mengumumkan adanya keberadaan satu proyek game teranyar yang berjudul Project: Mara. Dengan genre horror, game ini sendiri terkesan cukup begitu misterius. Namun, mereka telah memastikan bahwa isu-isu tentang penyakit mental dan psikis akan menjadi fokus yang sangat teradopsikan di sini.

 

Dalam deskripsinya, Ninja Theory menyebut bila judul “Project: Mara” merupakan judul masih bersifat eksperimental (kemungkinan bisa berubah) dengan adanya suatu penyisipan medium baru di dalam aspek penyajian ceritanya. Sehingga Game ini terkesan ingin merepresentasikan gambaran dari begitu nyatanya teror penyakit mental. Terutama dalam memberi bentuk kengerian yang nantinya bisa kamu rasakan secara akurat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karena masih hanya sebatas Teaser, tentu belum ada sedikitpun info mengenai tanggal perilisan yang bisa kita ekspektasikan untuk game ini. Namun lewat status Ninja Theory yang kini telah resmi sebagai salah satu studio first party milik Microsoft (Xbox Game Studios), cukup bisa dipastikan bila Project: Mara nantinya akan dapat kamu jumpai di platform Xbox (entah Xbox One atau Xbox Series X) dan PC.


Baca pula info lain terkait Ninja Theory, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version