Ninja Theory Unjuk Progres Pengembangan Senua’s Saga: Hellblade II

Cfvdpnfagoadwa72bhcx6c

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, developer Ninja Theory hadir di acara Xbox Games Showcase Extended untuk membagikan info seputar progres pengembangan Senua’s Saga: Hellblade II.

Melalui acara tersebut, Tameem Antoniades selaku Chief Creative Officer Ninja Theory menyebut bahwa game ini akan mengambil setting di Islandia pada abad ke-9. Dalam rangka membuat dunianya semakin realistis, perwakilan dari Ninja Theory telah dikirim ke Islandia untuk menangkap panorama alam dan environment di sana.

Untuk kostum tiap karakternya pun dibuat berdasarkan hasil scanning dari objek nyata dan bantuan dari teknologi Epic Games. Ninja Theory juga berambisi untuk membuat sistem pertarungan yang lebih brutal dan realistis dari sebelumnya. Maka dari itu, untuk mempersiapkannya Melina Juergens sang actress yang memerankan tokoh Senua telah menjalani masa latihan selama dua tahun lamanya.

Sayangnya alih-alih merilis trailer baru, Ninja Theory hanya menampilkan beberapa cuplikan dari progres pengembangannya sejauh ini. Game ini bahkan belum masuk ke dalam tahap produksi sepenuhnya. Saat ini mereka baru akan membangun bagian yang cukup besar dari proyek tersebut sebelum nantinya berpindah ke proses produksi untuk menyelesaikan sisanya.

Maka dari itu, para gamer harus bersabar karena kemungkinan besar game ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Senua’s Saga: Hellblade II sendiri akan dirilis untuk Xbox Series X/S dan PC. Game ini juga akan langsung masuk layanan Xbox Game Pass sejak hari pertama perilisan.


Baca juga artikel seputar Hellblade, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version