Ninjala Berhasil Capai 3 Juta Unduhan

Ninjala2

Ninjala2

Nintendo Switch merupakan konsol yang mendapat banyak perhatian belakang ini. Terutama saat masa Covid 19 berlangsung. Penjualannya, bahkan meningkat tajam dan menyebabkan kelangkaan di beberapa wilayah. Beberapa game turut mendorong kesuksesan dari Nintendo Switch, seperti Animal Crossing, Ring Fit Adventure, Ninjala, dll.

Dilansir dari Siliconera, Ninjala berhasil capai 3 juta download dan umumkan season pass. Sebelumnya Ninjala melakukan pencapaian 1 juta download setelah 16 jam diluncurkan pada 24 juni 2020. Hal tersebut kemudian meningkat pada tanggal 30 juni menjadi 2 juta download.pada tanggal 13 juli mencapai 3 juta download.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui akun Twitternya PlayNinjala mengumumkan Season Pass. Meskipun Ninjala merupakan game Free To Play, Ninjla juga memunculkan Season Pass yang menggunakan sistem berbayar. Season Pass ini juga terdiri dari 5 kostum, 2 gaya rambut, 3 penutup kepala, serta berbagai macam dekorasi dan emoticon.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version