Nintendo Ajukan Trademark Untuk Pokémon HeartGold dan SoulSilver

in
D

Pokémon merupakan franchise favorit Nintendo dengan basis penggemar yang sangat besar. Sejak perilisan game pertamanya di Jepang pada tahun 1996, seri Pokémon diterima dengan sangat baik oleh para gamer di dunia. Sampai saat ini game Pokémon telah mencapai generasi ke-8, yaitu Pokémon Sword and Shield yang dirilis secara global pada 15 November 2019.

Dilansir dari situs Japanesenintendo, Nintendo diketahui telah mengajukan trademark(merek dagang) untuk game Pokémon HeartGold dan Pokémon SoulSilver di Jepang. Merek dagang Pokémon HeartGold (??2020-110933) dan Pokémon SoulSilver (??2020-110934) masing-masing mencakup 50 produk dan layanan, termasuk video game dan beberapa tujuan lainnya. Tanggal pengajuan merek dagang ini adalah 7 September 2020, dengan aplikasi keduanya yang baru diterbitkan di Jepang pada 23 September 2020.

Game Pokémon HeartGold dan Pokémon SoulSilver awalnya dirilis untuk Nintendo DS pada tahun 2010 (2009 di Jepang) sebagai versi yang fully-enhanced dari versi asli Pokémon Gold Version dan Pokémon Silver Version untuk Game Boy Color dari tahun 2001, menyaksikan para trainer bertarung melalui Wilayah Johto dengan Pokémon mereka untuk menjadi Juara.

Tentunya ini merupakan berita yang sangat menarik untuk para penggemar seri Pokémon. Apakah ini berarti nintendo akan me-remake Pokémon HeartGold dan Pokémon SoulSilver untuk nintendo Switch? Mari kita tunggu!


Baca juga artikel seputar Pokemon atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Avatar

Written by rin_velvet

#JRPG #Nintendo #Sony #Switch #PS4 #PC