Nintendo akan Berikan Mario Kart Tour Fitur Real Time Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan Bersama!

124123

Dengan banyaknya pemain yang memainkan game mobile baru, Mario Kart Tour. Terlepas dari kritik serta banyaknya prasangka negatif terhadap game ini, tidak dapat dipungkiri bahwa game Mario Kart Tour ini cukup asik untuk dimainkan, sehingga tak mengherankan jika game ini sanggup menjadi salah satu game mobile Nintendo yang paling laris di awal perilisannya.

Melihat dari hal tersebut, Nintendo mengatakan bahwa mereka akan menambahkan berbagai konten serta fitur baru dalam sebuah Beta test yang akan diselenggarakan di bulan Desember ini. Konten / fitur yang diberikan hanya untuk mereka yang melakukan subscribe untuk Mario Kart Tour Gold Pass yaitu fitur real time multiplayer yang akan hadir dalam gamenya tersebut!

Tentunya penambahan konten baru tersebut akan membuat game racing yang satu ini menjadi lebih asik dan seru. Dimana fitur ini sebenarnya sudah di idam – idamkan oleh para pemainnya sejak awal perilisan game tersebut di bulan September lalu, sayangnya baru akan direalisasikan dalam Beta Test tersebut. Sayangnya belum ada detail lain terkait dengan kabar beta test tersebut, jadi fans / pemain hanya bisa menunggu.

Nah, jika kalian belum memainkan game Mario kart tour ini, kalian bisa mendownload game tersebut di Android dan iOS sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Mario Kart Tour, Nintendo, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version