Nintendo Akan Berkolaborasi Dengan Levi’s Untuk Luncurkan Merchandise Baru

bebem

Nintendo kembali memberikan sebuah berita yang cukup menyenangkan. Mereka siap berkolaborasi dengan brand ternama yang sangat dengan produk jeans nya yaitu Levi’s. Kerjasama seperti ini memang tidak pertama kali oleh Nintendo. Sebelumnya mereka juga pernah berkerja sama dengan G-Schock Casio dan juga Nike untuk menciptakan merchandise dengan tema Nintendo.

Melalui akun twitter Nintendo Canda mereka mengumumkan kerjasama dari 2 brand ini. Dilansir dari MyNintendo News, kolaborasi ini akan meluncurkan sebuah merchandise bertemakan Super Mario. Namun, mereka tidak menjelaskan secara detail apa yang akan mereka buat. Mereka menjajikan akan segera mengumumkan secepatnya detail produk yang akan mereka buat. Tetapi dari twit mereka yang ada gambar celana dan jamur. Nampaknya merchandise ini akan berhubungan dengan Celana.

Mengingat hasil kolaborasi dengan brand-brand sebelumnya, Nintendo sukses menciptakan merchandise, Apakah nantinya akan berbentuk kemeja?, Jacket? atau yang lain? Untuk kalian fans Nintendo atau Super Mario tidak ada salahnya menunggu hasil dari kolaborasi ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Kolaborasi atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version