Nintendo Akan Kembali Gelar Nintendo Direct Mini Nanti Malam

in ,

Nintendo memang menjadi salah satu penyedia platform game yang banyak diminati oleh gamers. Lewat Nintendo Switch yang merupakan konsol.kembangannya, Nintendo kini semakin tak terbendung lagi kesuksesannya dan berhasil memecahkan rekor-rekor baru baik untuk perusahaan ataupun secara umum. Terbaru, Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan menggelar gelaran acara yang rutin digelar oleh Nintendo, Nintendo Direct Mini.

Melalui akun Twitternya, Nintendo mengkonfirmasi bahwa mereka dalam waktu dekat akan segera kembali menggelar gelaran Nintendo Direct Mini, gelaran acara tersebut direncanakan akan hadir pada 17 September pukul 7 Pagi waktu PT atau bila mengikuti waktu WIB, acara tersebut akan digelar pada 17 September 9 Malam.

Acara tersebut sebelumnya juga telah digelar pada Agustus lalu dengan membawa berbagai pengumuman menarik dari berbagai pengembang terkenal terkait kabar projek/game kembangan terbaru mereka untuk platform Nintendo Switch. Game-game seperti Kingdom Hearts: Melody of Memory, World of Tanks Blitz, Collection Of SaGa: Final Fantasy Legend menjadi beberapa diantara isi pengumuman Nintendo Direct Mini yang lalu.

Saat ini, masih belum terdapat detail jelas mengenai apa saja yang akan dihadirkan pada Nintendo Direct Mini bulan ini, namun banyak rumor beredar bahwa game baru Monster Hunter akan diumumkan pada gelaran milik Nintendo tersebut. Pastinya, untuk mengetahui kebenaran runor tersebut kita perlu menyaksikan gelaran acara tersebut di waktu mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.