Nintendo akan merilis Remake Zelda : Link’s Awakening dan Dead by Daylight di Switch

44123 1

Sepertinya trend remake game – game lawas sedang in belakangan ini. Baru beberapa bulan saat perilisan RE2 Remake yang masuk ke pasaran global. Tak mau kalah dengan hal tersebut, pengembang game besar dari Negri Sakura sana “Nintendo” juga akan meremake beberapa gamenya. Salah satunya adalah Zelda : Links Awakening.


Game yang dirilis di Gameboy classic pada tahun 1993 yang berjudul Zelda : Link’s Awakening akan mendapatkan full remake dengan style serta grafis yang baru. Grafis tersebut dikabarkan akan mirip dengan style salah satu game lawasnya yaitu Link Between The World. Game tersebut dikabarkan akan dirilis di Switch di tahun 2019 ini.


Masih pada Nintendo switch, salah satu pengembang game horror yaitu Behavior Interactive, mengabarkan bahwa mereka akan merilis gamenya Dead by Daylight di Nintendo switch tahun ini. Dead by Daylight sendiri merupakan permainan game horror asymetris 4 vs 1 dimana pemainnya bisa memilih menjadi hunter ataupun survivor. Dimana pemain yang bermain sebagai hunter harus memburu para survivor dan para survivor harus bekerja keras bersama – sama untuk kabur dari jeratan hunter.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Nintendo dan Artikel dari penulis kita Jay

Exit mobile version