Nintendo Akan Tambahkan Daisy, Mode Baru, Serta World Baru Untuk Super Mario Run Akhir Bulan Ini

Super Mario Run3 1

Nintendo akan merilis update baru untuk game mobile mereka, Super Mario Run akhir bulan ini. Di mana, karakter, world, dan mode baru akan ditambahkan baik untuk iOS maupun Android.

Update yang dipersiapkan untuk tanggal 29 September mendatang itu menambahkan Daisy ke dalam daftar playable character. Selain itu, terdapat mode baru bernama Remix 10 yang harus diselesaikan supaya bisa memainkan Daisy dan mendapat item untuk mendekorasi Mushroom Kingdom.

Dalam Remix 10, Nintendo menggabungkan bagian dari sepuluh level yang sudah ada saat ini untuk menyajikan tantangan yang berbeda. Update pada akhir bulan nanti juga tak lupa menambahkan world baru yang berisi sembilan stage, musuh baru, dan unlockable baru pula. Sebelum dapat mengaksesnya, kamu wajib menyelesaikan enam world pertama terlebih dahulu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nintendo juga menambahkan animasi unik jika kamu ingin bermain sambil mendengarkan musik. Karena, karakter dalam game akan terlihat mengenakan headphone ketika kamu melakukannya.

Tak cukup sampai di situ saja, untuk menarik minat lebih banyak gamer, diskon sampai dengan 50% untuk in-app purchase juga akan diberikan selama dua minggu. Apakah kamu tertarik?

Source: Gamerant

Exit mobile version