Nintendo Akhirnya Keluarkan Pernyataan Perihal Fan Art Princess yang Bermunculan

sdfserfse 2

Akhirnya setelah sekian lama diam, Nintendo akhirnya memberikan respon terhadap kemunculan tren Princess jadi-jadian  yang tengah viral di dunia maya lewat fandom Super Mario, artis, dan juga para cosplayer yang menyuburkan tren yang satu ini. Tren ini sendiri awalnya ramai di kalangan para fans di daerah Amerika Serikat dan Eropa, dimana para artis mulai memberikan versi fan-art mereka masing-masing terhadap karakter Bowsette, dan kemudian menjalar di kalangan fans di Jepang lewat karakter Boosette. Dan tren pun semakin meluas dengan berbagai karakter lain dari universe Mario maupun di luar Mario.

https://twitter.com/nakacone/status/1044637448884543489

Para fans yang sudah menggilai karakter-karakter ini pun tentunya berharap Nintendo memberikan respon terhadap idola baru mereka tersebut. Dan media Jepang J-Cast News pun akhirnya menghubungi pihak Nintendo untuk meminta pendapat terhadap apa yang tengah terjadi ini. Dan melalui perwakilannya Nintendo pun memberikan pernyataan:

“Mengenai gambar dan hal-hal lain yang diunggah ke internet, kami tidak memiliki komentar.”

Yap, hanya itu yang dilontarkan oleh pihak Nintendo. Menandakan bahwa Nintendo pun kini tengah berada di tahapan dimana mereka tidak akan mengambil keputusan apa-apa terhadap tren ini. Karena Nintendo pun pastinya tahu bahwa mereka tidak akan bisa menghentikan tren ini, namun masih belum memiliki keputusan apapun untuk menyetujuinya. Jadi kelihatannya kita akan terus melihat tren ini semakin meningkat, dimana sekarang pencarian para pengguna internet terhadap Bowsette meningkat hingga 6000%.

Exit mobile version