Nintendo Amerika Menutup Fasilitas Perbaikan karena Corona!

Repai2

Kasus penyebaran virus corona saat ini, benar-benar mempengaruhi berbagai industri, tak terkecuali industri game. Banyak event dalam industri game terpaksa harus batal karena adanya wabah virus corona. Belum lagi adanya penutupan sejumlah kantor menyebabkan kinerja beberapa perusahaan game jadi terhambat.

Berita itu tiba melalui portal dukungan pelanggan Nintendo, di mana perusahaan mengungkapkan bahwa mereka menutup semua pusat perbaikan sesuai dengan pedoman federal dan lokal di Amerika Serikat terkait dengan Kasus virus Corona. Nintendo telah memperingatkan bahwa produk yang dikirim untuk diperbaiki selama waktu ini mungkin dikembalikan kepada Anda sebagai tidak terkirim.

Pengguna dengan produk Nintendo saat ini sedang melalui proses perbaikan juga akan memiliki perangkat mereka ditahan di sana sampai pemberitahuan lebih lanjut. Nintendo telah mencatat bahwa jika garansi perangkat Anda berakhir selama periode ini, mereka akan memperpanjang garansi selama belum melewati periode tersebtu. Hal itu tentunya merupakan keuntungan bagi pemain dengan yang bermasalah dengan Nintendo Switch.

Oleh karena itu, langkah ini benar-benar langkah yang baik diambil oleh pihak Nintendo Amerika. Apalagi menyusul sebelumnya berita melonjaknya penjualan Konsol Nintendo Switch. Harapannya dua kejadian tersebut tidak menimbulkan masalah dan kasus virus Corona ini segera bisa diatasi oleh Pemerintah.

Sumber: Sea Ign

Exit mobile version