Nintendo Batalkan Pembuatan Seri Live-Action Legend of Zelda!

in

Seperti yang kita tahu, para wibu telah lama dihebohkan oleh adanya rumor pembuatan seri live-action zelda. Tentunya, sebagai penggemar anime mereka sangat berharap akan peluncuran film tersebut. Namun, sepertinya mereka harus rela untuk membuang ekspektasinya akan film tersebut. Karena Nintendo pada akhirnya malah membatalkan pembuatan seri live action zelda.

Adam Conover, seorang Host acara TV sekaligus komedian, mengumbar informasi mengenai rumor akan pembuatan seri live-action The Legend of Zelda. Pada interview yang diupload oleh akun YouTube The Serf Times, Conover mengungkapkan bahwa Netflix telah siap untuk memproduksi film tersebut. Namun sayangnya, dibatalkan melihat banyaknya rumor buruk yang beredar.

Hal tersebut disampaikan olehnya pada 39 menit interview mengenai pengalamannya ketika ia bekerja bersama Nintendo pada adaptasi animasi Star Fox dan live-action Zelda. Mereka sudah siap akan pengerjaan projek tersebut. bersama Shigeru Yamamoto sendiri yang juga ikut berpartisipasi. Sayangnya, kedua projek itu harus dibatalkan karena adanya rumor buruk mengenai karakter dan suasana yang kurang pas dengan gamenya menurut para fans.

Adanya kebocoran informasi internal di Netflix tentunya menjadi alasan kenapa para fans dapat langsung menghakimi akan buruknya film tersebut. Netflix juga mempertanggungjawabkan atas seseorang yang terduga mengumbar informasi akan kedua film itu.

Dengan mengkhawatirkan adanya respon negatif dari fans, conover sendiri terkejut.  ia pikir fans pasti akan menyukai kedua hasil karya itu. Situasi tersebut pun akhirnya diperburuk dengan adanya insiden antara Conover dan Shigeru Yamamoto. Conover sendiri berkata bahwa ia tak dapat menghadiri pertemuan mereka di akhir pekan ketika Shigeru sempat berkunjung ke kantor College Humor.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Berita dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.