Nintendo berencana membangun “Nintendo World Theme Park” sebelum Olimpiade 2020!

in ,

Setelah rapat penting antara pemegang saham, Nintendo mengumumkan bahwa mereka ingin memiliki sebuah taman wisata yang bertema Nintendo di Japan pada tahun 2020. Studio ini direncakan akan menempati area tersendiri di dalam Universal Studio Japan. Tidak berhenti disitu, mereka akan melanjutkan dengan mengembangkan studio Super Nintedo World di Holywood dan Orlando.

Walau begitu, seusai rapat kemarin, para pemegang saham sempat mempertanyakan apakah pembangunan taman bermain ini dapat meningkatkan penjualan produk Nintendo.

Namun, Perwakilan serta legenda dari Nintendo, Miyamoto Shigeru, menyatakan bahwa pembangunan ini  dapat memunculkan adanya sinergi antara produk Nintendo dengan pembangunan Nintendo World yang pada akhirnya mendorong penjualan produk-produk Nintendo. Ia menjelaskan,

“Banyak orangtua yang berasal dari generasi yang memainkan game Nintendo awal dan saat ini mereka bermain Nintendo Labo dengan anak mereka. Keluarga ini tidak hanya ditemui di Jepang namun di seluruh dunia. Ketika keluarga ini datang ke Nintendo World dan berinteraksi dengan karakter-karakter dari Nintendo, kita akan dapat melihat adanya sinergi dengan bisnis video game kita”.

Selain itu, Nintendo sepertinya memiliki rencana untuk membuka banyak toko dan retail yang menjual produk-produk Nintendo, seperti boneka, Amiibo, dan plushies, dimana strategi yang juga sudah dijalankan oleh Disney, melalui Disney World.

Siap bertemu dengan karakter Nintendo favoritmu?

 

Jika kamu sebagai penggemar Nintendo akut, tentu saja kamu bisa mulai menabung dan merencanakan untuk dapat datang ke Nintendo World di Jepang atau Super Nintendo World di Holywood dan Orlando. Game-game Nintendo dan Nintendo World ini bisa jadi merupakan kombinasi yang dapat berjalan sempurna. Taman bermain yang ditujukan kepada beragam kalangan dan diwarnai dengan desain dunia game Nintendo yang cerah dan gembira dapat menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan di Nintendo World.