Nintendo Berhasil Menjadi Perusahaan Terkaya di Jepang

ntndno

Nintendo memang bisa dibilang berhasil menjadi salah satu perusahaan industri game tersukses berkat inovasi-inovasi yang mereka hadirkan lewat konsol serta game kembangan mereka sejak awal berdirinya perusahaan tersebut. Kini, baru saja Nintendo dilaporkan menjadi perusahaan terkaya di negara asalnya Jepang.

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh Risk Matters, Nintendo dikabarkan berhasil meraih jumlah pendapatan yang fantastis sehingga berhasil menjadi perusahaan terkaya di Jepang. Nintendo dilaporkan memiliki cash flow sebesar 890.4 Milliar Yen selama setahun terakhir. Hal tersebut sekaligus membawa Nintendo meraih peringkat pertama dalam menjadi perusahaan terkaya di Jepang melewati, Bandai Namco, Shinetsu Chemical Industry dan Seven & i Holdings.

Sebelumnya, di tahun lalu Nintendo memang telah menduduki peringkat kedua sebagai perusahaan terkaya di Jepang, sehingga raihan posisi pertama ini sepertinya tidak terlalu membawa sebuah kejutan bagi Nintendo terlebih setelah pencapaian yang mereka raih di tahun ini memang terlihat lebih baik dibanding sebelumnya

Pastinya, kesuksesan tersebut sepertinya masih belum akan berhenti dalam waktu dekat dimana atensi untuk konsol terbaru kembangan mereka Nintendo Switch masih belum berhenti dan masih menunjukkan banyak antusiasme dari para gamers. Terlebih, dengan perilisan Animal Crossing di Switch juga berhasil membuat non-gamers pun tertarik untuk mencoba memainkan game tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version