Nintendo Berkomentar Terkait Stock Nintendo Switch yang Kosong

nintendo switch 318662

Nintendo Switch merupakan konsol generasi terakhir saat ini yang dikeluarkan Nintendo. Dengan menggandalkan multi sistem dimana anda dapat memainkannya sendiri atau bersama dari layar televisi atau memainkannya dari layar kecil. Keunggulan tersebut membuat konsol tersebut dapat dimainkan dimana saja dan dimainkan bersama keluarga.

Nintendo menegaskan bahwa stok lebih banyak di jalan karena pasokan Switch konsol kosong secara global. Perusahaan mengeluarkan catatan kepada pelanggan Jepang kemarin yang menyatakan bahwa hanya mereka yang telah memesan konsol Switch (termasuk edisi khusus Animal Crossing) yang akan menerima unit mereka minggu ini.

Pengiriman standar ke pengecer tidak berjalan maju dan tidak ada informasi apakah akan ada minggu berikutnya. Posisi resmi perusahaan adalah pengiriman stok telah tertunda. Hal inilah yang kemungkinan menjadi sebab kelangkaan dari Nintendo Switch ditambah meningkatnya permintaan selama pandemik corona.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seorang perwakilan Nintendo AS mengatakan “Perangkat keras Nintendo Switch terjual habis di berbagai lokasi ritel di AS, tetapi lebih banyak sistem (Nintendo Switch) sedang berjalan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.”

Oleh karena itu, masalah kelangkaan disebabkan terlambatnya pasokan Nintendo Switch. Apalagi masalah ini, menjadi masalah global dan mempengaruhi harga Nintendo Switch Harapannya masalah ini segera teratasi dan para penggemar Nintendo dapat menikmati game kembali.

Sumber: gamesindustry

Exit mobile version