Nintendo Classic Mini ini Cocok untuk Kamu yang ingin Bernostalgia dengan NES

Capture

Nintendo kini tengah merasa di atas angin. Bagaimana tidak, semenjak gelaran E3 kemarin ia berhasil mendapat perhatian dan hype para fansnya lewat Legend of Zelda terbaru . Sekarang ia pun mendapat perhatian lebih luas lagi dengan Pokemon GO yang mampu menarik bukan hanya para penggemar Pokemon saja, namun juga orang awam untuk memainkannya. Dan strategi Nintendo berikutnya adalah mengajak kamu kembali bernostalgia ke jaman kecilmu disaat Nintendo Emulator System atau NES menemanimu.

Yap, Nintendo telah memperkenalkan Nintendo Classic Mini yang merupakan versi mini dari perangkat NES yang dulu kita kenal. Perangkat ini kini hadir dengan mengikuti teknologi yang lebih modern. Dimana ia kini bisa langsung disambungkan dengan TV menggunakan HDMI, ia sudah dilengkapi dengan game bawaan di dalam perangkatnya yang berjumlah 30 game, ia juga memliki kontroler original NES yang juga dapat digunakan di Wii ataupun WiiU, dan untuk kamu yang dulu selalu kesulitan untuk menyelesaikan sebuah game karena tidak adanya fitur save di NES original maka kamu bisa bergembira karena pada Nintendo Classic Mini ini sudah disediakan fitur save point dimana kamu bisa menyimpan progres permainanmu kapanpun di lebih dari 1 slot penyimpanan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nintendo Classic Mini sendiri akan dirilis Nintendo pada November tahun ini, dan harga yang dibanderol untuk perangkat ini adalah $59.99 atau sekitar 800ribuan dalam Rupiah. Nintendo sendiri berharap perangkat ini dapat menarik minat para pemain senior dari Nintendo, Kolektor, dan tentunya para gamer yang ingin memperkenalkan Nintendo kepada orang-orang terdekatnya. Untuk daftar game yang akan didapatkan di dalam perangkat ini bisa kamu lihat di bawah ini:

sumber: Theverge.com

 

Exit mobile version