Nintendo Dipastikan Absen di Gamescom 2022

Nintendo Dipastikan Absen di Gamescom 2022

Nintendo Gamescom 2022 – Gamescom dijadwalkan untuk berlangsung pada akhir Agustus mendatang dan diharapkan untuk membawa banyak pengumuman game baru. Sayangnya, event yang akan diselenggarakan di Jerman itu nampaknya akan kehilangan salah satu “pemain besar” di industri video game. Pemain besar yang dimaksud adalah Nintendo.

Nintendo Dipastikan Absen di Gamescom 2022 untuk Alasan yang Tidak Diketahui

Lewat pernyataan yang baru-baru ini dipublikasikan, perusahaan game ternama ini mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan tampil atau melakukan pengumuman baru di Gamescom pada Agustus mendatang. Konfirmasi tersebut hadir lewat media game di Jerman yaitu GamesWirtschaft dimana mereka merespon pertanyaan mengenai rencana mereka untuk Gamescom 2022.

Perusahaan Game Franchise Mario Dipastikan Absen di Gamescom 2022 untuk Alasan yang Tidak Diketahui

Perusahaan game tersebut menjawab jika mereka tidak akan ambil bagian di Gamescom 2022 namun di saat yang bersamaan, juga tidak memberi alasan mengapa mereka memutuskan untuk absen. Meskipun begitu, mereka menyebut jika adanya rencana akan “tampil” di Eropa selama musim panas ini, sehingga gerbang untuk pengumuman game baru atau kesempatan bagi pemain untuk bisa menjajal game-game terbaru, tidak sepenuhnya tertutup.

Banyak Spekulasi Sedang Menyiapkan Acara Sendiri Sebagai Gantinya

Banyak Spekulasi Jika Mereka Sedang Menyiapkan Acara Sendiri Sebagai Gantinya

Dengan konfirmasi tersebut, banyak yang berspekulasi jika mereka tengah menyiapkan acara mereka sendiri sebagai ganti dari absennya mereka di Gamescom 2022. Bisa jadi acara yang sedang disiapkan itu adalah Nintendo Direct baru, terlebih di tahun-tahun sebelumnya, ketika absen di acara seperti E3, mereka menggantikannya dengan Nintendo Direct.

Dan dengan game-game seperti Pokemon Scarlet and Violet dan sekuel Breath of the Wild yang kini tengah dikembangkan, saat ini ada banyak antisipasi untuk game-game garapan perusahaan game ini. Menarik untuk melihat apa langkah selanjutnya dari mereka pasca memutuskan untuk absen di acara sebesar Gamescom.

Sumber: VGC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nintendo atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version