Nintendo Direct Februari 2023 — Bayonetta Origins Cereza and The Lost Demon Perlihatkan Trailer Baru

Nintendo Direct 2023 Bayonetta Origins

Nintendo Direct 2023 Bayonetta Origins – Bayonetta mendapatkan game spin-off yang berjudul Bayonetta Origins: Cereza and The Lost Demon. Nintendo melepas trailer pertamanya sekitar dua bulan lalu lewat The Games Awards 2022 dan kini Nintendo tunjukkan trailer gameplay yang sangat berlawanan dengan Bayonetta yang kita kenal selama ini. Trailer tersebut diperlihatkan pada sesi live streaming Nintendo Direct 2023 yang juga memamerkan banyak game-game ekslusif nintendo lainnya.

Nintendo Direct Februari 2023 Perlihatkan Video Gameplay Baru Bayonetta Origins Cereza and The Lost Demon

Nintendo Direct 2023 Bayonetta

Apabila kamu menengal Bayonetta dari ketiga game utamanya, maka yang kamu bayangkan adalah game hack and slash yang sangat stylish dan cepat layaknya Devil May Cry. Namun, berhubung ini game spin-off, gameplay yang ditawarkan pun juga berbeda.

Gameplay

Bercerita tentang Bayonetta semasa kecil yang kala itu masih bernama Cereza, ingin menyelamatkan ibunya yang dipenjara. Bersama dengan demon yang telah ia panggil bernama Ceshire, Cereza memulai berpetualngan di hutan penuh dengan misteri dan sihir tersebut demi menyelamatkan sang ibu.

Kendailkan Dua Karakter Sekaligus Dengan Kedua Joycon

Sementara untuk gameplay, kamu harus mengendalikan dua karakter secara bersamaan yaitu Cereza dan Ceshire dengan dua joycon sekaligus. Ceshire akan bertindak sebagai tukang pukul alias damage dealer, sedangkan Cereza tidak bisa menyerang namun akan membantu Ceshire dengan memberikan buff padanya atau debuff pada musuh. Puzzle juga tak absen pada game ini dan kamu dituntut untuk memecahkan dengan menggunakan kedua karakter ini secara efektif.

Hideki Kamiya Ingin Terus Melanjutkan Cerita Bayonetta Hingga 9 Game

Hideki Kamiya

Dari penjelasan trailer, sudah dipastikan bahwa Bayonetta Origins: Cereza and The Lost Demon akan menceritakan masa lalu Bayonetta itu sendiri. Itu artinya, apabila kita tarik dari pernyataan Kamiya beberapa bulan lalu, itu artinya ‘hanya’ perlu 5 dari 9 game lagi untuk menyelesaikan cerita Bayonetta, apabila seri Spin-off ini masuk hitungan.

Ambisius menjadi kata yang tepat untuk pernyataan Hideki Kamiya perihal cerita Bayonetta. Awalnya fans merasa kurang puas dengan ending dari Bayonetta 3 yang terasa sangat menggantung.

Entah sekedar untuk meredam hausnya para penggemar atau memang benar-benar sudah direncanakan, Kamiya berkata bahwa ia membutuhkan total 9 game Bayonetta untuk menyelesaikan ceritanya secara tuntas. Tapi, ia juga mengklarifikasi semua itu tergantung dari Nintendo yang akan memberikan lampu hijau kerena Bayonetta berada dibawah naungannya.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memainkan seri spin-off Bayonetta di Nintendo Switch yang terlihat imut namun punya nuansa dark magic seperti ini?


Baca berita terupdate dari Gamebrott terkait Bayonetta dan informasi menarik seputar gaming lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version