Nintendo Direct Februari 2023 — Metroid Prime Remastered Telah Rilis di Nintendo Switch

Metroid Prime Remastered

Nintendo Direct 2023 Metroid Prime Remastered – Para penggemar seri game Metroid mendapatkan pengumuman yang sudah lama mereka nantikan. Pihak Nintendo akhirnya mengumumkan bahwa game Metroid Prime mendapatkan versi remaster dan baru saja rilis hari ini.

Eh, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Metroid Prime Remastered Diumumkan di Nintendo Direct Februari 2023

Metroid Prime dapat versi Remaster

Melalui acara Nintendo Direct yang berlangsung pada 8 Februari 2023, pihak Nintendo baru saja mengumumkan bahwa game Metroid Prime mendapatkan versi remaster. Game yang dibuat oleh developer Retro Studios ini telah rilis versi digital di Nintendo eShop untuk platform Nintendo Switch sebagai game standalone dari seri Metroid Prime.

Selain dari segi grafis yang lebih bagus dari versi sebelumnya, game ini akan mendapatkan peningkatan dari gameplay agar gamer bisa memainkannya lebih nyaman. Namun game tersebut tetap mempertahankan gameplay utamanya dari petualangan Samus di sebuah planet misterius.

Tentang Metroid Prime

Metroid Prime versi Remaster

Metroid Prime adalah game action adventure buatan developer Retro Studios yang rilis pertama kali pada 18 November 2002 untuk platform GameCube, kemudian dirilis juga untuk Nintendo Wii pada 19 Februari 2009. Dan akhirnya game Metroid Prime Remaster dirilis hari ini untuk platform Nintendo Switch versi digital dan versi fisik akan menyusul pada 3 Maret 2023 mendatang.

Game ini menceritakan petualangan Samus di sebuah planet untuk memeriksa sebuah sinyal yang didapatkan dari Space Pirate Frigate Orpheon. Ternyata Samus menemukan seluruh kru Pirate tersebut telah dibantai oleh subjek eksperimen mereka sendiri yang berusaha membuat modifikasi genetis.

Pada planet tersebut, Samus harus menghadapi banyak makhluk alien yang juga berasal dari hasil penelitian Space Pirate Frigate Orpheon. Dia juga harus menghadapi makhluk The Parasite Queen dan juga musuh bebuyutannya Meta Ridley yang telah dimodifikasi dari hasil eksperimen.

Nintendo Direct Februari 2023 — The Legend of Zelda Tears of the Kingdom Berikan Detail Terbaru

Detail game Zelda baru diumumkan oleh Nintendo

Berbicara mengenai Direct, Nintendo juga telah mengumumkan detail informasi terbaru dari game andalan mereka, yaitu The Legend of Zelda Tears of the Kingdom. Informasi seperti apa yang dibagikan oleh Nintendo? Kalian bisa baca selengkapnya di artikel Gamebrott di sini.

Itulah infromasi mengenai game Metroid Prime Remastered diumumkan dan telah rilis versi digital hari ini untuk platform Nintendo Switch. Apakah kalian siap mengikuti petualangan Samus sekali lagi di game Metroid Prime?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Nintendo Direct, Metroid atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version